Sabtu, 09 Maret 2013

Saat hari ibu

Hari ibu yang paling indah tahun kemarin bisa ngasih mamah sesuatu walaupun buat mamah ga ada harganya. Tapi buat aku itu sangat berharga mah.
Mah? Sebenarnya aku sayang banget sama mamah. Tapi mamah selalu ga lihat gimana aku. Esok hari ibu mah, aku mau ngasih sesuatu utuk mamah.
Malem itu aku berfikir untuk ngasih sesuatu dihari ibu buat mamah. Saat itu aku Cuma punya duit ga pas-pasan. Aku tau mamah ga suka barang mahal tapi jelek. Akhirnya inget mamah pernah bilang mamah suka coklat sil### ####n. Yang ada diotak Cuma kasih mamah coklat itu. Malem-malem keluar diem-diem beli coklat buat mamah. Sedih waktu bungkus coklatnya mah. Makasih mah buat segalanya :’) Degdegan saat pagi=pagi ngasih coklat itu buat mamah. Akhirnya mamah suka coklat itu :D Aku dipeluk mamah :D pengen nangis tapi harus kuat demi mamah :’)
Peluk lah diriku mamah :’) doakan trus anakmu ini mah


untitled.bmp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar